Halo! Selamat datang di blog Resna Karina, ini adalah tulisan ku yang masih perlu banyak perbaikan, pembelajaran dan jauh sekali dari kata sempurna. Feel free untuk berikan masukkan dengan meninggalkan komentar. Enjoyed!

Kopi atau kalo di cafe-cafe di daftar menu tulisannya "coffee", minuman satu ini khas banget dan banyak banget orang yang suka ...

Kenapa Gak Bisa Jadi Coffee Addict Lagi :(

Kopi atau kalo di cafe-cafe di daftar menu tulisannya "coffee", minuman satu ini khas banget dan banyak banget orang yang suka pasti. Juga jadi salah satu temen dan juga obat buat lo-lo yang pengen begadang, nyemangatin hari, sampe nemenin skripsi.


Kopi sendiri banyak pilihannya, banyak jenisnya, dan sekarang banyak rasanya. Aromanya aja udah bisa nyolek-nyolek idung.
Dulu, gue suka banget minum kopi, hampir semua kopi warung udah gue cobain, hampir ropang se-Ciledug udah gue sambangi :D juga kadang kalo nongkrong di cafe atau kedai mana pasti selalu penasaran sama rasa kopi nya.
Gue itu sebenernya punya maag dari dulu, gak tau awalnya gimana, gue sering banget yang namanya mual, mungkin karena waktu itu tugas kampus yang nyita waktu banget dan bikin lupa makan yaa tetep andelannya kopi. Mual-mual dah gue, sampe lah pada kenyerahan badan dan.... drop :(
Dari situ intensitas ngopi gue berkurang. Malah sempet kali ada sebulanan gue gak ngopi.
Di kantor, pagi-pagi nih dateng mau mulai kerja fikir "enak kali yaa kalo sebelum kerja ngopi dulu" sampe pulang kantor gue beli kopi goodD*y vanilla late rasa favorit gue, beli langsung satu kotak kecil itu tuh. Bawa nih ke kantor ceritanya, seduh dan sruputtttttt endeusss bener....
Hamsyoooong dah, abis minum enek dah gue. Gue fikir cuma kumat doang kali yaaa makanya mual-mual.
Besoknya gue coba lagi dan lagi, tapi ko efeknya malah makin parah :'( lama-lama gemeteran, deg-degan, mual, pusing, ada apakah ini??????
Sekarang malah gak bisa minum kopi gueeee :'( bisa sekali doang dan itu pun jangka waktu nya harus lama dari minum kopi sebelumnya.
Kenapa yah tetiba kaya gini:( ada yang tau kenapa???
Gue suka banget minum kopi dan kalau sudah begini sungguh menyiksa diri ku:( *btw kopi mana kopi😆😂

0 comments: