Halo! Selamat datang di blog Resna Karina, ini adalah tulisan ku yang masih perlu banyak perbaikan, pembelajaran dan jauh sekali dari kata sempurna. Feel free untuk berikan masukkan dengan meninggalkan komentar. Enjoyed!

Hi guys. mau sedikit nyepam hehe. dulu, gw udah pernah punya blog yaa emang sih belum pernah nulis apapun di blog yang lama dan akhirnya lup...

Kembalinya Blog Yang Dulu Hilang

Hi guys. mau sedikit nyepam hehe.
dulu, gw udah pernah punya blog yaa emang sih belum pernah nulis apapun di blog yang lama dan akhirnya lupa password dan gak cuma passwordnya aja yang gw lupa, urlnya aja gw lupa-_- dan blog pertama gw itu di buatin sama temen gw yang bernama jebe, sebenernya sih nama aslinya bukan jebe, itu panggilan kesayangan aja hehe, tapi sekarang dia udah tenang di surga :')


gw kehilangan dia 23 Mei 2014 dan itu hari yang paling menyedihkan buat gw karena terlintas di fikiran gw "masa iya gw harus kehilangan temen, kenapa yang di panggil tuhan adalah temen gw bukan orang lain" tapi egois banget yah, dan dari situ gw bener-bener belajar apa itu ikhlas.
Gw juga sekarang kerja di salah satu perusahaan swasta yang cukup ternama di Jakarta yang bergerak di bidang jasa. Dan sekali lagi, gw bisa kerja disini juga berkat jebe:) thanks banget pokoknya ya be... semoga selalu mengalir amal ibadah untuk lo, amin.



Gw masuk di tempat dulu jebe kerja setelah jebe meninggal, sebelum dia di panggil tuhan dia udah nyuruh gw ngelamar di kantornya, tapi ga gw lakuin dan gw baru ngelamar setelah dia udah di surga.
Gw bekerja menjadi salah satu SEO yaaa kasarnya menulis artikel gitu. Dan pekerjaan ini adalah hal yang gw suka, yang tadinya gw gak tau tentang menulis artikel sekarang udah mulai hebat (nyombong dikit) dan kedengerannya sih keren yah "gw penulis dong" wuihhhhh.


Oke, gw mau jabarin sedikit tentang diri gw. Nama asli gw Resna Karina, lahir di Jakarta thn 1995/01/13. Gw suka banget apapun yang berwarna biru, yang berbentuk bintang, anak kecil, dan samau danau, satu lagi gw suka banget sama Shincan, entah kenapa dari kecil suka banget, emang sih kata orang-orang dan kata nyokap gw dia itu salah satu kartun yang super tolol tapi tetep gw suka. gw gasuka coklat, beneran gak suka coklat. Dan gw itu suka banget sama angka 13, mungkin karena angka kelahiran gw kali yah, dan di tambah asumsi kebanyakan orang kalo 13 itu angka sial, tapi itu ngebuat gw semakin suka! dan 13 itu bukan angka sial guys! percaya tahayul dan mitos itu nggak banget.


Gw anak pertama dari 2 bersaudara, gw punya adik laki-laki yang gw panggil "otong" dan semua orang jadi ikut-ikutan manggil itu.
Yaudah deh yaaa segini duluuu........

0 comments: