Halo! Selamat datang di blog Resna Karina, ini adalah tulisan ku yang masih perlu banyak perbaikan, pembelajaran dan jauh sekali dari kata sempurna. Feel free untuk berikan masukkan dengan meninggalkan komentar. Enjoyed!

Enak gak enak sih kerja jadi seorang blogger atau penulis, lebih tepatnya penulis artikel. gw ngerasa banyak dosa karena gw selalu nulis apa...

Yaa... Beginilah Jadi Penulis

Enak gak enak sih kerja jadi seorang blogger atau penulis, lebih tepatnya penulis artikel.
gw ngerasa banyak dosa karena gw selalu nulis apa yang gw belum buktikan haha yaa karena tuntutan pekerjaan. tiap hari kerjaan gw harus menghayal dan sampe kepada "keyword-keyword" tertentu.


Awalnya sih keren yaa dengernya "Wuihhh... gila loh jadi penulis sekarang" bisa pamer gaya dikit sih, tapi lo gak tau men betapa jenuhnya ketika lo lagi di kondisi "muak" dan gak tau harus nulis apa lagi. yaaa gak beda jauh sama apa yang lagi gw rasain sekarang.

karena tuntutan yang banyak dan deadline yang di buru banget (derita banget ya jadi pekerja di Jakarta) yaa begitulah. 



Lo harus pinter-pinter mensiasati kejenuhan lo, rasa ngantuk lo, bete lo, rasa gak mood lo, dan masih banyak lagi deh yang gak mendukung kerja lo banget.
ngopi itu udah terlalu mainstream buat gw buat ngusir ngantuk, buat mengatasi rasa ngantuk gw, kada gw ngusilin temen sebelah gw atau gw foto-foto deh hahaha.. bodo amat yang penting gw gak ngantuk.

emang sih yaa gak ada pekerjaan yang enak aja, bos aja terkadang juga pusing kan, emang semua itu butuh usaha, yaa kaya usaha gw buat nulis yang gak tau kapan kelarnya artikel-artikel gw-_-


But, thanks god! for all you give to me. gw bersyukur banget sama Allah udah ngasih segalanya dengan mudah di hidup gw :) termasuk orang-orang yang selalu nyemangatin gw, yang sayang sama gw, dan orang-orang yang hebat di samping gw. Allah tuh baik banget.


by the way, artikel gw gak kelar-kelar nih-_- hahaha

gak penting banget curhatan macam apa ini, gak bermutu dan gak berbobot.
sorry yah guys, karena lo gak paham apa yang gw rasain sekarang :'( jenuh men gak berujung.
Dan yang mesti lo tau men, gak selamanya jadi penulis itu menyenangkan, harus lo catet itu, catet!

Buat menghibur lo semua dari hasil kejenuhan gw hahaha karena sudah membaca tulisan gak penting ini gw pajang foto gw sebagai penyemangat hari lo hahaha (gw aja gak semangat apalagi lo yah)




itu dia bukti gw boring banget! hahaha.....
gimana?? semoga gak diabet yaaa;)

0 comments: