Halo! Selamat datang di blog Resna Karina, ini adalah tulisan ku yang masih perlu banyak perbaikan, pembelajaran dan jauh sekali dari kata sempurna. Feel free untuk berikan masukkan dengan meninggalkan komentar. Enjoyed!

Banyak orang bilang angka 13 itu angka “Keramat” apasih maksudnya? Dan kebanyakan arti dari ‘keramat’ itu sendiri diartikan sebagai ‘ke...

The Reason Why I Like Number 13


Banyak orang bilang angka 13 itu angka “Keramat” apasih maksudnya? Dan kebanyakan arti dari ‘keramat’ itu sendiri diartikan sebagai ‘kesialan’ atau sebutan lainnya adalah “angka sial”. Oh God-,- mitos macam apa ini???

Kenapa lo bisa sebut angka 13 itu angka sial? Karena gak ada di jam? Apa karena 1 sama 3? -_- jelas banget.



Gue disini akan menjelaskan, ya the reason why I like number 13. Pertama, mungkin karena gue lahir di tanggal 13. Agak annoying yah kalau denger (dulu waktu kecil) pas ada yang nanya tanggal lahir dan gue jawab 13 Januari, pasti responnya langsung “ih lahirnya diangka sial”. Gue pas denger ini rasanya PENGEN TEBALIKIN TUH ORANG atau LEMPAR KE JURANG. Lo pernah mikir perasaan gue pas denger ini, emosi tingkat DEWA.

Mamah, dulu pernah bilang kalau gak ada angka sial atau hal-hal mitos yang gak masuk akal. Mamah dan Ayah gue pernah bilang gue bisa jadi anak yang Awesome, bukan diartikan sebagai ‘anak sial’ atau apapun itu. Terbukti ko gue bisa buktiin ke orang tua gue beberapa hal menyenangkan dan membanggakan yang gue lakuin, walaupun gue orangnya agak galak, kasar, cuek :’D
Ya, awalnya dulu gue agak percaya sama angka sial gitu. Dan gue sempet berfikir bahwa sifat ke-jutekan gue ini terbentuk di angka 13 itu hahaha *konyol sih yaaaa.

Tapi, beneran enggak ko, number 13 itu gak serem dan sial ko brooo. Dulu, gue suka banget sama pemain bola asal Germany yang gak lain adalah captain, yup Michael Ballack dia bernomor punggung 13, dulu pas gue liat itu ganteng, mainnya bagus, dan enak banget dilihatnya.
Ada lagi pemain film yang gue suka banget yakni Liam Hemsworth, dan lo tau apa? Dia lahir di tanggal 13 JANUARI!!!!!! It’s so amazing. Bisa samaan sama gue, dan gue buktiin ini sekali lagi bahwa 13 itu bukan angka sial, buktinya tanggal lahir gue bisa samaan dengan actor Hollywood yang gue suka banget!Lo tau kan rasanya gimana walaupun Cuma tanggal lahirnya aja yang sama sama idola lo, padahal emang gak ber-efek apa-apa sih.

Ada banyak hal lagi yang gue dapet keberuntungan dari angka 13, dan saking banyaknya keberuntungan yang gue dapet sampe gak bisa inget lagi hehe.

Well, I like number 13, ya karena angka kelahiran gue. So, jangan judge lagi kalau angka 13 itu keramat atau sial dan sebagainya. Jangan berfikir yang so yesterday deh ya.

Berapa angka kesukaanmu???



13……….. Get your lucky number!

0 comments: