Halo! Selamat datang di blog Resna Karina, ini adalah tulisan ku yang masih perlu banyak perbaikan, pembelajaran dan jauh sekali dari kata sempurna. Feel free untuk berikan masukkan dengan meninggalkan komentar. Enjoyed!

Pasti, setiap orang akan punya hal kesukaan atau hal favorit masing-masing bukan, juga kalian pasti punya hal yang kalian suka. Ada beberap...

Hal Hal Yang Paling Gue Suka Sejak Lama

Pasti, setiap orang akan punya hal kesukaan atau hal favorit masing-masing bukan, juga kalian pasti punya hal yang kalian suka. Ada beberapa hal yang gue suka banget, gak banyak ko jadi gampang diinget wkwk, gak maksud juga sih yaa sebenernya.
Dari smp bahkan dari gue sd gue sendiri udah paham sama diri gue atau lebih tepatnya kesukaan diri gue sendiri. Gue suka banget sama bintang, warna biru, gue suka sama danau, dan gue suka banget sama anak kecil. 4 point ini yang paling bisa ngeluluhin hati, gatau kenapa suka gitu sama 4 hal diatas.




Pertama, gue suka banget sama bintang, entah kenapa dari kecil gue sukaaaaa banget sama bintang, rasanya gue juga pengen gitu ada diantara bintang di langit (lebay yak-,-) Bintang itu terlihat di atas, dilangit, terlihat kecil dan bersinar, bentuknya yang cantik buat banyak orang suka ngeliat bintang dimalam hari. Banyak ko orang yang gak sungkan untuk liat bintang pada malam hari dan gak akan menolaknya, iyakan? Keberadaan bintang seakan memotivasi gue untuk bisa terus bersinar, ya seperti bintang, tetap terlihat kecil namun terang. Ya, star I love it.


Blue, apapun yang berhubungan dengan warna biru akan terlihat lucu buat gue, tapi gak lebay juga sih, kalau misalnya item berwarna biru terlihat jelek atau aneh buat gue y ague akan berkata jelek. Tapi beneran, biru tuh nenangin hati, contohnya langit siang hari, lo akan melihat langit itu seperti warna biru kan. Laut biru, akan membuat hati lebih tenang ngeliatnya berfikir tenang berlayar ditengah laut yang damai (saikkkk). Dan masih banyak lagi biru yang menyenangkan.

Danau, biasa sih ya, banyak pasti dari kalian yang berfikir “kenapa harus danau?” iya sih padalah Cuma kubangan air doang. Entah kenapa gue suka banget sama danau, dulu gue suka pergi ke danau buat nenangin diri atau kalau emang gue lagi pengen sendiri, sekarang mungkin lo udah jarang ya bisa nemuin danau di daerah perkotaan kaya di Jakarta dan Tangerang termasuk Ciledug (menurut ngana di Ciledug ada apaan?-_-) Sebenernya seru sih, jadi gue bisa planning buat liburan nyari danau yang bagus. Kayanya tuh ya kalau gue lagi di danau, tenang gitu bawaannya, lo bisa rasain udara yang sejuk dan melihat air yang tenang tampa ada ombak. Apalagi kalau bisa liat danau dengan air yang berwarna biru.


Kids, yap anak kecil, gue sukaaaaa banget, kalo ini naluri kali yah haha. Dari jamannya gue punya ade, gue bisa banget ngemong anak kecil, siapapun Alhamdulillah si ya anak kecil mau main sama gue, di lingkungan rumah gue satu gang gue di panggil “kaka” kalau gue pulang atau keluar rumah pasti selalu ada sambutan hangat dari anak-anak kecil, gak di lingkungan rumah doang sih ya tapi dimana aja yang kenal. Walaupun, anak kecil tau gue ‘galak’ hahaha tapi gak ngurangin rasa sayang gue sama anak kecil.
Pernah kejadian lucu, waktu dulu gue berantem sama pacar, doi ngebujuk dan ngajak baikan gitu deh, embel-embelnya bawa anak kecil yaitu ponakannya sendiri hahaha biar gue luluh gitu maksudnya kali yaa, tapi ya nyata nya jadi iyaaa wkwkwk.

Ada hal lain yang gue suka banget, yaitu Shincan dan kucing. Dua hal ini lucuuuuuu banget buat gue terutama Shincan, lo harus tau dulu waktu kecil (ya gak kecil banget sih) gue pernah di gunyeng-gunyeng sama nyokap gue kaya mamanya Shincan kalo lagi kesel sama Shincan haha dan itu beneran bikin pusing rasanya wkwk.

Shincan itu lucu menurut gue tapi gak sok imut, dia tengil bandel porno dan konyol dan itu yang bikin gue suka hahaha gak ngebosenin yang Cuma ngandelin lucu doang.


That’s it, hal-hal yang gue suka, mungkin masih ada yang lainnya tapi itu adalah point yang paling gue suka.

So, apa hal yang lo suka?

0 comments: