Halo! Selamat datang di blog Resna Karina, ini adalah tulisan ku yang masih perlu banyak perbaikan, pembelajaran dan jauh sekali dari kata sempurna. Feel free untuk berikan masukkan dengan meninggalkan komentar. Enjoyed!

Dulu, gue pernah dibilangin gini sama sabeum Anwar (pelatih Taekwondo gue) “jodoh itu akan ngikutin kemana arah yang kamu pilih”. Dan, gue ...

Langkahmu Menentukan Pilihanmu

Dulu, gue pernah dibilangin gini sama sabeum Anwar (pelatih Taekwondo gue) “jodoh itu akan ngikutin kemana arah yang kamu pilih”. Dan, gue percaya itu. Istilahnya sama dengan ayat “Laki-laki baik untuk wanita baik, pun sebaliknya – An Nur:26”.

Gue sangat percaya dengan kalimat ini, jangan pernah berharap akan dapet pasangan yang baik kalau diri lo aja belum baik pun sebaliknya. Biasanya, lo akan menemukan jodoh lo ditempat yang lo pilih, gak sedikit kan pasangan yang ketemu di satu ruang lingkup kaya tempat kerja misalnya.

Tapi sih memang gak semua yah, hanya kepercayaan gue aja. Karena jujur, gue pun mengalami hal itu sendiri HAHA (ketauan kan), beberapa kali ketemu pilihan gue ya pada langkah dan ruang lingkup yang gue pilih sendiri. Sempet sih dulu ngerasa “terubah” kalo gak cocok ya pasti Tuhan kasih jalannya ko, seperti ‘kalau gak jodoh ya mau digimanain juga ya gak jodoh’.

I have a new story, dan di pilihan yang gue ambil gatau kenapa gue pilih jalan itu, padahal yah gue udah di warning sama orang terdekat gue untuk jangan sampai ngedapetin pasangan di profesi yang sama dengan gue. Tapi yaaa..... jalan Tuhan kan beda lagi hahaha.

Entah ini hanya sebagian dari penggalan cerita kah atau bagaimana, yang jelas gue gak ngerasa sama dengan larangan yang gue terima haha (maklum deh gue juga keras kepala orangnya).

Eits! Gue gak mau cerita sekarang soal yang ini, next tulisan tentang ini akan gue garap (Asik bahasanya wk) dengan penuh keyakinan jika memang keyakinan itu telah tiba dan masih dikasih kesempatan sama Tuhan dengan jalinan yang panjang, atau kalau memang berjodoh.

Iya, intinya adalah, pasangan lo adalah cerminan dari diri lo sendiri. Dan entah bagaimana skenario Tuhan pula mempertemukan kita dengan pasangan abadi kita.

0 comments: